Happy Ied Mubarak!

Hey Hooo!

uda lama bgt nih ga update, banyak cerita, banyak inspirasi yg pengen dishare.

Pertama, selamat Hari Lebaran dl ya, mohon dimaafkan kesalahan2 saya, kita mulai lagi dari nol yah, hehehe. Selamat berlibur jg. Saat ini aku berada di Cilacap, kota kelahiran. Bisa bertemu dng keluarga itu rasanya emg sesuatu ya, pas tadi sarapan, cuma dibikinin sarapan telor dadar sama mama, tapi emg dasar kangen, dari baunya aja uda enak bgt, aplg rasanya.. sederhana, tapi oks bgt, hehehe.

Hal kedua yg mau diupdate adalah, aku uda lulus dari Ujian Lisan tahap 1 kemarin 10 Agst, nilainya jg lumayan 74.75 dengan prestasi yg seperti CSO kalo kata pengujinya mah, krn utk ilmu pengetahuan produknya jagoan pisan :p Selanjutnya aku magang kedua di…. jengjengjenggg Bandung! so, buat yg berdomisili di Bandung feel free utk ngajak main ya, aplg mau bantuin cari kosan sama bantu anter jemput, ahahaaha secara jaraknya ampun2 dari rumah di Cigadung.

Kemarinpun aku berhasil utk ‘mengakhiri dengan indah’ setelah selesai magang pertama di Asemka. Awal magang disana rasanya itu berat, dan pny tanggungan berat jg, karena yg magang di Asemka itungannya adalah org yg pinter2, secara aloadment kreditnya banyak, jadi harus bisa ngikutin gaya kerja disana, but thanks God, semua lancar, hehehe. Dan waktu kmrn perpisahan jg baik kok endingnya, semua mendoakan supaya kami (aku sm Felix) bisa ujian dng lancar dan dapet nilai yang memuaskan.

Thanks God, dan bener2 puji Tuhan utk semua bantuan yg ada, termasuk yg uda puasa dan ikut doain ya, yampuuuunn terharu bgt dengernya, makasih deh semua, Terberkatilah orang baik di dunia ini 🙂

Berikut ini foto2nya, enjoy!

ImageImageImageImage

 

Leave a comment